Jumat, 21 Desember 2012

Pertamina : S1 Teknik Perminyakan , Teknik Pertambangan


pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasioanl sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat kerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.
Chief Operations Engineer - JOB PTJM ( 04/12/PHE )
Job Description
Menyelenggarakan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan yang meliputi aktivitas penetapan sasaran kegiatan terhadap Production Engineering/teknik operasi produksi dan penunjang jasa teknik di lapangan yang berorientasi kepada lingkungan hidup dan keselamatan kesehatan kerja, agar sesuai dengan tujuan perusahaan.

Job Requirement
  • Minimum S1 Teknik Perminyakan atau Teknik Pertambangan dengan pengalaman kerja 12-15 tahun di bagian operations.

Untuk Melakukan Lamaran, Silakan Login Terlebih Dahulu
**Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
Dalam Proses Seleksi, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan!)

http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/Default.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar