Jumat, 21 Desember 2012

Chief Drilling , Workover Engineer Pertamina


Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasioanl sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat kerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.
Chief Drilling & Workover Engineer - JOB PTJM ( 01/12/PHE )
Job Description
  • Merencanakan dan mengawasi operasi pemboran/kerja ulang serta melaksanakan keteknikan pemboran (Drilling Engineer) sesuai dengan prosedur yang baku, peraturan dan ketetapan yang berlaku serta dengan memperhatikan kesehatan, keselamatan dan lindungan lingkungan agar operasi berjalan sesuai dengan target, waktu dan biaya.
  • Mengatur dan mengkoordinasikan penyusunan rencana kerja dan anggaran biaya pemboran serta pembinaan terhadap bawahan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.
  • Mengkoordinasikan pengaturan dan analisa taknis operasional pelaksanaan pemboran dan pengadaan material/peralatan agar program pemboran terlaksana dan material/peralatan tersedia tepat waktu.
Job Requirement
  • Minimal S1 Teknik Perminyakan dengan pengalaman minimal 7 tahun.

Untuk Melakukan Lamaran, Silakan Login Terlebih Dahulu
**Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
Dalam Proses Seleksi, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan!)

http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/Default.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar