PENERIMAAN TENAGA TELLER STAFF & CUSTOMER SERVICE
STAFF PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang berpenampilan menarik, memiliki semangat untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif serta mampu berkomunikasi dengan baik untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut :
1. TELLER STAFF (TL)
2. CUSTOMER SERVICE STAFF (CS)
PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :
1. Kualifikasi dan Persyaratan Administrasi :
Kualifikasi Umum
• WNI, Pria / Wanita, belum menikah ;
• Berpenampilan menarik ;
• Usia maksimum 25 tahun per tgl. 31 Desember 2012 ;
• Tinggi Badan (TB) : Tinggi badan : Laki-laki min. 160 cm dan Perempuan min. 155 cm; Berat Badan (BB) proporsional.
Kualifikasi Khusus
• Teller
Pendidikan minimal D1, IPK Min. 2.75 (skala 4.00)) ;
• Customer Service
Pendidikan D3 semua jurusan, IPK. Min. 2.75 (skala 4.00) ;
Dokumen lamaran :
• Surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar;
• Pas foto berwarna terbaru, ukuran 4 x 6 sebanyak 1 (satu) lembar ;
• Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian sopan dan rapi sebanyak 1 (satu) lembar ;
• Foto copy KTP yang masih berlaku ;
• Foto copy ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh yang berwenang;
• Asli daftar riwayat hidup
2. Tata Cara Pendaftaran
Berkas Pendaftaran :
• Surat lamaran diketik atau ditulis tangan dengan tinta hitam dan dibubuhkan tandatangan pelamar, ditujukan Kepada :
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
u.p. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2012
• Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6, sebanyak 1 (satu) lembar ;
• Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian
• Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian sopan dan rapi sebanyak 1 (satu) lembar ;
• Foto copy KTP yang masih berlaku ;
• Foto copy ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh yang berwenang;
• Asli daftar riwayat hidup
Pengiriman Berkas Lamaran :
• Jadwal penyampaian berkas lamaran ke Kantor Cabang pilihan pelamar sekaligus Seleksi Administrasi untuk posisi Teller Staff dan Consumer Service Staff adalah tanggal 28 November – 08 Desember 2012
• Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop berwarna cokelat dengan membubuhkan kode lamaran pada amplop sebelah kiri atas (Teller Staff (TL), Consumer Service Staff (CS)).
• Berkas Lamaran diantar langsung oleh pelamar ke Kantor Bank BTN sebagai berikut (sesuai dengan pilihan pelamar):
No. Kantor Wilayah
Seleksi Alamat Kantor Bank BTN
1 KC Ambon Jl. Said Perintah No. 21-22, Ambon
2 KC Bandar Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 80-88 Bandar Lampung 35215
3 KC Bandung Jl. Jawa No. 7, Bandung 40117
4 KC Banjarmasin Jl. R.E. Martadinata No. 4, Banjarmasin 70111
5 KC Batam Jl. Engku Putri No. 1, Batam Center, Batam
6 KC Bekasi Jl. Jend. Sudirman No. 19, Bekasi
7 KC Bengkulu Jl. S. Parman No. 32, Bengkulu
8 KC Bogor Jl. Pengadilan No. 13-15, Bogor
9 KC Cilegon Jl. Tirtayasa Komplek Bonakarta, Cilegon
10 KC Denpasar Jl. Dewi Sartika No. 2, Denpasar 80114
11 KC Jakarta Harmoni Jl. Gajah Mada No. 1, Harmoni, Jakarta Pusat
12 KC Jambi Jl. Sultan Thaha No 119, jambi 36113
13 KC Kendari Jl. A. Yani, Komp. A. Yani Square Blok A6-7, Kendari
14 KC Makassar Jl. Kajaolalido No. 4, Makassar 90111
15 KC Manado Jl. Wolter Monginsidi No. 56, Manado
16 KC Medan Jl. Pemuda No. 10 A, Medan 20151
17 KC Pangkalpinang Jl. Mayor Syafrie Rachman No. 21, Pangkal Pinang 33132
18 KC Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman No. 393, Pekanbaru 28116
19 KC Pontianak Jl. Imam Bonjol No. 29, Pontianak
20 KC Samarinda Jl. R.E. Martadinata No. 1, Samarinda 75128
21 KC Surabaya Jl. Pemuda No. 50, Surabaya 60271
22 KC Tangerang Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1, Tangerang
23 KC Ternate Jl. Zainal Abidin Syah No. 41, Ternate
INFORMASI LAIN :
a. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
b. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR dan keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.
Kamis, 29 November 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar