Senin, 18 Februari 2013

Vacation Trainee Schlumberger untuk Mahasiswa

Dalam hal profesionalitas, kompetensi Schlumberger tak bisa diragukan lagi. Selama lebih dari 85 tahun, perusahaan penyulingan minyak terbesar ini terus menerus melakukan inovasi dalam bidang teknologi. Alhasil, Schlumberger berdiri dan dipercaya oleh lebih dari 80 negara. 

Tertarik untuk bergabung bersama Schlumberger? Kini Anda tak perlu menunggu lama lagi. Schlumberger Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Vacation Trainee. Posisi ini terbuka bagimember maupun non member ECC UGM. Berikut persyaratan lengkapnya:

1.    D3 dan S1 Teknik semua jurusan, semester 4.
2.    IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
3.    Laki-laki maupun perempuan yang dinamis
4.    Mampu menulis dan berbicara dalam Inggris dengan lancar
5.    Adaptif, kreatif, serta mampu bekerja dalam tekanan

Berminat? Bawa CV dan berkas yang dibutuhkan ke Kantor Sekretariat ECC UGM – Kantor Pusat Fakultas Teknik (KPFT) UGM Jalan Grafika 2 Yogyakarta 55281 serta mengisi formulir yang sudah disediakan di sana. Pendaftaran dibuka hanya sampai 23 Februari 2013.

Bawa CV serta transkrip nilai ke tes seleksi yang akan diselenggarakan pada Selasa 26 Februari 2013 pukul 07.30-17.00 WIB di KPFT UGM. Tes penerimaan melingkupi tes komunikasi, aptitude, dan group discussion. Para pendaftar diharapkan juga membawa papan alas untuk tes teknis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar